Asking-info

emas dalam bara api

hari terlalu lama aku rasakan dalam kegalauanku, hal bodoh yang aku lakukan teramat sangat jelas. aku harapkan sebuah jawaban dengan nada keras dalam kebingunganku, disaat aku tak lagi bisa menahan emosi hati, aku terbawa angan menelanya.
seperti aku tergulung ombak untk lepaskan jeratku sendiri,,
namun tuhan memberi jawaban untku dalam kegalauan hatiku, aku sadar... aku hampir kehilangan dia. disaat aku terpaku dengan khayalan yang aku punya aku terbangunkan dengan suara kecilmu yang ckup sudah menghapus semua kegalauan, kebingungan yang aku punya,, terima kasih tuhan.. tak lama kemudian engkau biarkan aku hirup keindahan lagi dari dirinya, kini aku bisa redam bara api yang tlah menggerogoti sebagian kecil hatiku

kini kuasa aku tersenyum kembali dalam perjalan yang kan menjadi panjang untukku jalani, kamu kini berada jelas dalam hatiku.