Asking-info

suara hati untuk lisa

di malam ini, ingin ku tuliskan beberapa bait tulisan yang akubuat untuk seseorang yang sedang mendiami lubuk hatiku,,
lisa... diantara hari2ku yang kemarin, aku dapatkan rasakan cinta yang telah lama hilang dari hidupku setelah aku mengenalmu,, jika suatu saat kamu bertanya kepadaku "secepat itukah kau jatuh cinta padaku?" ku kan bilang padamu "tuhan menciptakan segala sesuatu dengan seketika, maka begitu mudah bagi tuhan untk menanamkan rasa cinta di hatiku dengan secepat ini"

terlajur aku sayang padamu, terlanjur aku suka padamu, terlanjur aku jatuh dalam perasaan ini, perasaan yang tuhan kasih ke aku untk aku rasakan.. aku harap saat tuhan menumbuhkan rasa cintaku padamu, tuhan juga memberikan benih cinta di hatimu untkku.

aku ingin kamu jadi milikku untk membahagiakanku, untk membuatku tersenyum, mebuat aku bahagia disampingmu,. lisa... nama yang aku dengar di beberapa waktu yang lalu tertera jelas di hatiku, terukir dalam dinding jiwaku, tergambar dalam otaku,, beriringan gambar2 indah dari senyummu..

sekedar aku isyaratkan beberapa perasaan saat aku teringat dirimu dikala senja tiba dalam kegelapan.. seperti pikiranku di selubungi beberapa ingatan tantang kamu, tentang kamu, tentang kamu saat aku disampingmu, saat aku bisa melihatmu berdiri tegak memandang sebuah lautan lepas dan terdiam seperti merasakan keadaan dirimu yang sedang berada disamping orang yang baru kamu kenal,, andai saat itu aku kau perkenankan untuk memelukmu,. pastilah itu yang aku lakukan, pasti itulah yang kau kan rasakan bersama alunan suara ombak yang berderu tiap detiknya sambil ku katakan "aku sayang kamu" namun kan begitu cepat, dan terlalu cepat untk kaku dengar,,.

kamu indah dimataku juga hatiku,. hidupkan aku kembali zha.. hidupkan aku kembali dari keterpurukan ini, dari segala yang mebuat diriku terdiam dala sebuah lamunan panjang tanpa seorangpun yang menyapaku..

saat malamku tiba, kesendirianku datang, dingin menyelimuti tubuh ini tanpa biarkan aku beranjak untk rasakan kehangatan walau dalam selimut tebal yang aku pnya.. seberapa hebat kesendirianku berdiri, seberapa hebatkah diri ini tegar dalam kesendirian.. dapatkah kau kalahkan kesendirianku?? dapatkah kau buat aku menjadi orang yang tersenyum menjalani hidup yang tak dapat lagi aku rubah,,

lisa.... pegang erat tanganku,, bawa aku dalam kehidupanmu,, kenalkan dirku tentang kamu,, biarkan aku berjalan mengitari kehidupanmu.. dan disaat irulah kau akan jadi bagian dari hidupku.

aku tau,, aku tak punya sesuatu yang pantas dibanggakan didepamnmu,, namun aku punya segenggam cinta untkmu yang bisa tumbuh dihatiku jika kau siram dengan kasihmu.. sebuah perjalanan klasik tiada yang bisa mengaturnya cinta selalu berjalan dengan sendirinya dihatiku..

karna aku ingat kamu aku bisa tuliskan beberapa kata yang bisa membuatku sedikit ungkapkan rasa hati ini..

setiap yang aku tulis,,, itu tentang kamu
setiap yang aku ingat,,, itu adalah kamu
setiap yang aku lihat,,, itu gambarmu
setiap yang aku rasakan,,, itu adalah kamu
setiap yang aku impikan,,, itu berasamamu
semua itu tentang kamu dan perasaanku untkmu..

salam sayng tak kan hilang
salam rindu tak kan jemu
salam cinta tak kan sirna


aku sayang kamu