Asking-info

Cheat Age Of Empire III

pa kabar bro,. kali saya akan posting cheat lagi dan lagi,. ini dia permainan curang buat para pemalas alias nge-cheat hehehe, kali ini saya posting CHEAT AGE OFF EMPIRE III, aku juga jarang main si,. saya lebih suka bermain Age Of Empire II yang sepertinya lebih seru.. buat yang suka Age Of Empire II saya sudah posting CHEATnya di postingan sebelum ini,,



cheat
hasil
Give me liberty or give me coinmendapatkan 10.000 coin
Medium Rare Pleasemendapatkan 10.000 food
Nova & Orionmendapatkan 10.000 experience point
Speed always wins100x mengumpulkan / membangun tingkat
this is too hardmemenangkan misi single player
X marks the spotme nonaktifkan kabut perang
Ya gotta make do with what ya got membuat bombard di home city
tuck tuck tuck mengeluarkan truk raksasa merah
Sooo Good "Musketeer'ed!" when killed by Musketeers
<censored>mendapatkan 10.000 wood
untuk cara menggunakannya kurang lebih sama seperti pada permainan age of empire II soalnya saya belum pernah mencobanya hehehe,. cuma bagi bagi info saja,. well,,,, selamat mencoba!!!